reborn (lagi…)

Sebelum resmi bergabung ma website inilah, (awalnya innchannels.com) dari bulan desember 2007 sampe awal januari 2008 badan rasanya kaya dihajar.  Pagi jam 8 mesti stand by di inilah, sampe jam 8 malam, abis itu mesti nangkring di Rakyat Merdeka (RM edisi cetaknya) sampe jam 12. Hufff…pulang dari kantor ga ada yg bisa gw lakuin lagi kecuali berharap mata cepet merem, biarlah badan menikmati haknya, tapi gw ga tau kenapa susah banget (mungkin karena udah terbiasa dengan ritual begadang waktu masih di RM kali ya? Atau emang udah kena imsomnia??? Jangan ah serem….).

Tempat baru, suasana baru, kerjaan??? Ga baru-baru amat tuh. Sama aja kaya di RM. Tiada hari tanpa gambar. Awal-awal kerja di inilah.com, kayanya mesti bisa ngalahin satu ini. Ngantuk…!!!! Gila, jam 10 pagi ngantuknya minta kawin chuy…..hehehe, biasa enak-enakan molor di kost tuh. Ampun deh, sekuat apapun mata untuk bisa bertahan, ga mungkin lagi. Bantal…! Satu kata. Gw harus tidur, tapi kan lagi jam kerja, mana ga ada tempat “sembuyi” buat tidur lagi. Gw mesti gimana chuy….?
Seharian penuh gw betah-betahin aja neh mata, sampe akhirnya ketiduran juga tuh dikursi. Ga tau deh, udah berapa lama bisa-bisanya tidur di depan ruangan VVIP. Depan ruangan Big Bos! Pas bangun kaget juga, kok di belakang kaya ada yang merhatiin, beneran deh Yang Terhormat Bapak HRD nepuk pundak gw. “Bangun Juz…semalem tidur jam berapa?”. Pertanyaannya bikin gw gagap. Mati gw! Malu banget. Parahnya lagi, abis HRD ngeloyor pergi, gw liat ruangan di belakang kok rame. Rupanya Bos lagi ngobrol ma temennya. Busyet dah! Bos tau dong kalo tadi gw sempet pules di meja kerja. Waaaaa…. Apa yang ada dlm pikirannya, pas ngeliat gw kaya gitu ya? Moga aja dya bisa ngerti kalo anak buahnya emang bener-bener butuh bantal hehehe…Siip.

Satu Tanggapan to “reborn (lagi…)”

  1. bang,,bisa minta tolong gak..aku pencita adobe,,bisa minta toturial karikaturnya..bikinan abang top abis,,email abang apaan..?

Tinggalkan Balasan

